Erwinmiradi - erwinmiradi.com - Blognya Erwin Miradi

Latest News:

7 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Sehat dan Cepat 15 Aug 2012 | 05:10 pm

Dalam waktu satu atau dua minggu Anda akan mulai merasa lebih baik dan lemak Anda pun akan turun secara cepat. Berikut ini adalah cara untuk menurunkan berat badan kilat secara sehat.

4 Hal yang Dihindari Untuk Dapatkan Perut Six Pack 15 Aug 2012 | 08:08 am

Bagi Anda yang sedang berusaha keras untuk mendapatkannya, ada beberapa hal yang harus Anda hindari guna mempercepat proses mendapatkan perut kencang six pack tersebut.

Efek Puasa Terhadap Bayi Dalam Kandungan 14 Aug 2012 | 09:59 am

Konon katanya puasa bagi ibu hamil dapat menyebabkan terjadinya kelahiran prematur si buah hati. Lalu, bagaimana sebenarnya efek puasa bagi ibu yang sedang hamil?

Tips Mengatur Jadwal Bercinta di Bulan Ramadhan 13 Aug 2012 | 08:49 am

Lalu apa yang Anda lakukan jika hasrat untuk bercinta tiba-tiba timbul saat Anda tengah menjalankan ibadah puasa? Apakah ada cara untuk mencegahnya?

Cara Mengendalikan Amarah Saat Bertengkar dengan Pasangan 10 Aug 2012 | 07:01 am

Hubungan percintaan tidak hanya dibumbui dengan momen-momen yang indah dan romantis saja. Ketika dua pikiran ini disatukan, perbedaan pendapat dan kesalahan yang berujung pada perselisihan tidak dapat...

5 Aktivitas Sebelum Tidur yang Menghilangkan Gairah Bercinta 9 Aug 2012 | 09:52 am

Sebenarnya, menurunnya gairah bercinta bisa dipengaruhi oleh banyak faktor, bahkan kegiatan-kegiatan kecil yang salah sebelum bercinta.

Cara Membakar Lemak Pada Perut Pria 8 Aug 2012 | 09:37 am

Timbunan lemak pada perut bukan hanya menjadi masalah keindahan tubuh, tapi lebih penting lagi menjadi resiko terhadap diabetes tipe 2.

Kenali Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh 6 Aug 2012 | 08:49 pm

Bagaimana jika pasangan Anda kelihatannya menutup-nutupi sesuatu sejak awal hubungan? Mungkinkah ia berselingkuh di belakang Anda? Mungkinkah ia berselingkuh di belakang Anda?

Teh Hijau Dapat Hilangkan Plak Gigi 6 Aug 2012 | 08:09 pm

Mulai dari antioksidan untuk mencegah kanker dan sebagai minuman yang disarankan untuk membantu menjaga berat badan ideal. Satu lagi manfaat positif dari teh hijau adalah menghilangkan plak gigi, sepe...

Patung Merlion, Simbol Singapura 3 Jul 2012 | 09:22 pm

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan patung ikan berkepala singa yang menjadi simbol kebesaran negara tetangga kita, Singapura. Tetapi subuah survei majalah Ibukota membuahkan hasil mengejutkan ba...

Recently parsed news:

Recent searches: